Sunday, May 20, 2012

Halon ketemu lagi nih di post sebelumnya kami sdh janji bahwa kami akan update berita, Daftar harga hp, Cerita Kocak, Dll.Nah kali ini kami akan post Berita lagi Nah daripada nunggu lama Silahkan langsung di lihat saja beritanya.

ilustrasi (Foto:okezone)
ilustrasi (Foto blog juki)
JAKARTA- Tim Disaster Victim Identification (DVI) telah rampung mengidentifikasi seluruh korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di lereng Gunung Salak Bogor, 9 Mei 2012 silam.

Menurut Kepala Rumah Sakit Polri Brigjen Agus Suprayitno mengatakan, tim DVI melakukan identifikasi sekira 260 body part. Bagian-bagian tubuh tersebut ditemukan dari lokasi jatuhnya pesawat. “Jenazah sudah lengkap dan tidak ada yang ditemukan lagi,” kata Agus di RS Polri, Kramat Jati Jakarta Timur, Minggu (20/5/2012).

Dikatakan Agus, biaya yang dikeluarkan dalam proses identifikasi ini sebesar Rp800 juta. "800 juta itu dari APBN yang memang sudah disediakan. Memang ini memerlukan sarana yang cukup mahal." kata Agus.

Sementara itu, Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri, Brigjen Pol Mussadeq Ishaq menjelaskan, hari ini tim DVI telah menyelesaikan seluruh proses identifikasi korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet-100.

"Setelah selama 12 hari terus menerus siang malam. Pada hari ini, pukul 15.00 WIB seluruh korban yang berjumlah 45 di mana terdapat 35 WNI dan 10 WNA dan dari jenis kelamin 31 laki-laki dan 14 perempuan. Semuanya dinyatakan telah diidentifikasi secara ilmiah dan tidak terbantahkan," jelasnya.
(ugo)

Nah itulah post kami hari ini Tetap Kunjungi www.Blogjuki.blogspot.com Klo ga mau ketinggalan berita Dan klo mau tau Daftar harga handphone Kunjungi saja www.Blogjuki.blogspot.com ok all sampai besok.
Posted by Fadli Arvian on 4:25 AM  No comments »

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search